Siap untuk Menang Mobil dan Membuktikan Anda Afiliasi Teratas dengan XM Broker!

Bagi para mitra XM Broker di Indonesia, ada kabar gembira yang harus dipertimbangkan! 

XM Broker telah mengumumkan promo Liga Afiliasi eksklusif yang memberikan kesempatan kepada mitra untuk memenangkan hadiah menarik, termasuk mobil Mitsubishi Xpander atau bagian dari $17.000 dalam hadiah.

BLOG-XM.COM


Promo ini berlangsung mulai tanggal 13 April hingga 16 Juni 2023. Adapun untuk mengikuti promo ini, para mitra hanya perlu mendaftar melalui web XM Broker, melalui blog-xm.com atau melalui notifikasi di area afiliasi anda dan mulai merujuk klien baru.

Para mitra dapat memperoleh poin dengan merujuk klien yang memenuhi persyaratan dan melakukan trading.

Para mitra yang mengikuti promo sebelum tanggal 27 April akan memperoleh keuntungan tambahan, yaitu poin mereka akan dihitung sejak awal periode promo.

Dengan begitu banyak hadiah menarik yang tersedia, mitra XM Broker harus siap untuk memenangkan Mobil dan membuktikan diri sebagai afiliasi teratas. Sebanyak 30 pemenang akan dipilih dari para peserta dengan perolehan poin teratas.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memenangkan hadiah menarik dan membuktikan kemampuan afiliasi Anda bersama XM Broker!

Berikut ini informasi promosi lainnya yang dapat dinikmati oleh klien

Bagi klien baru yang ingin bergabung dapat mendaftar melalui blog-xm dan tentunya akan mendapatkan sahring rebate 50% dari setiap transaksi klien.

Khusus pada bulan ramadhan, seluruh klien mendapatkan tawaran promosi 100% bonus deposit untuk memaksimalkan keuntungan dalam trading bersama XM Broker.

Tunggu apa lagi, segera daftar dan nikmati keuntungan trading bersama XM Broker