5 Promosi Octa FX : Trader Semakin Untung

Octa FX setidaknya memiliki berbagai program dan promosi dalam menarik dan mempertahankan nasabah yang selama ini masih setia menggunakan broker OctaFX. Selain bonus deposit hingga 50%, program status, penyediaan kurs tetap dan layanan autochartis, Octa FX juga memiliki promosi yang menarik bagi para trader mulai dari prize lot, hadiah scooter matic, bulan persahabatan, 16 motor OctaFX, dan Champion OctaFX.


1. Trade & Menang

Promosi OctaFX-prize lot
Hadiah Promosi Prize Lot OctaFX

Promosi ini berlaku otomatis untuk seluruh akun riil yang aktif melakukan transaksi. Anda hanya perlu melakukan trading dan mengumpulkan prize lot yang dihitung berdasarkan jumlah lot yang ditradingkan. Trading dapat profit tentu saja prize lot juga dapat.

Untuk perhitungannya adalah 1 lot = 1 prize lot. Semakin sering anda trading-semakin banyak hadiah pilihan yang dapat diklaim. Selengkapnya


2. Menangkan Scooter / Motor Matic

Promosi Scooter OctaFX
Hadiah Mingguan Motor Matic OctaFX

Setiap minggu anda memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah scooter / motor matic atau dapat pula diuangkan. Hadiah ini terbuka untuk semua pelanggan OctaFX di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Pakistan yang berusia minimal 18 ke atas saat mulai bergabung dalam kontes.

Anda dapat memasuki Prize Draw saat market buka setiap hari Senin pukul 00:00:00 EEST hingga market tutup pada pukul 23:59:59 EEST hari Jumat.

Pendaftaran ke Prize Draw dibuka sepanjang durasi kontes.

Untuk dapat masuk dalam Prize Draw, para trader harus trading 5 lot atau lebih di akun real mereka dengan menggunakan setiap instrumen trading yang kami sediakan.

Trader yang melakukan trading 5 lot atau lebih di akun real antara hari Senin hingga Jumat, secara otomatis masuk ke dalam Prize Draw. Selengkapnya


3. Bulan Persahabatan-Dapatkan PS5

Promosi bulan persahabatan octafx
Hadiah PS5 dalam Bulan Persahabatan OctaFX

Sambil trading, tidak ada salahnya anda membagikan link undang teman untuk mendapat kesempatan menarik ini. Saat Anda mereferensikan seorang teman di antara tanggal 4 hingga 29 Januari, dan mereka melakukan setidaknya satu trading, Anda dapat memenangkan salah satu dari delapan PlayStation 5.

Selain itu anda juga mendapat komisi dari setiap lot yang ditransaksikan oleh teman yang anda referensikan. Tunggu apa lagi, cek link anda disini, lalu bagikan ke teman-teman anda. Selengkapnya


4. 16 Mobil Octa FX dalam Kontes Riil

16 Mobil OctaFX
Hadiah 16 Mobil dari Octa FX dalam Kontes Riil

OctaFX menghadirkan kontes riil terbaru. Dengan peningkatan jumlah hadiah dan peluang Anda untuk menang. Hadiah dalam kontes ini terdiri dari: 16 mobil baru yang keren, 36 laptop MacBook Air, 36 smartphone, dan 36 jam tangan pintar. Daftar ke kontes, siapkan akun kontes, dan lakukan perdagangan untuk menjadi pemenang.

Kontes dilaksanakan selama 12 bulan dengan durasi 4 putaran. Cukup buka akun riil (micro) atau akun yang sudah ada untuk diikutkan dalam kontes 16 mobil octafx. Jangan lupa bahwa untuk dapat mengikuti kontes anda harus memiliki minimal saldo $50 dalam akun. Selengkapnya


5. Champion MT4 - Kontes Akun Demo

Champion MT4 OctaFX
Kontes Akun Demo Champion OctaFX

Jika anda tidak memiliki modal trading, tidak ada salahnya untuk mencoba ikut dalam kontes gratis melalui akun demo. Anda cukup membuka akun kontes Champion OctaFX dan Peserta dengan balance tertinggi di akhir putaran memenangkan hadiah utama $500.

Durasi Kontes Champion adalah 1 bulan untuk setiap putaran, pastikan anda terdaftar sebelum kontes dimulai. Selengkapnya