Tentang Pi4Help : Komunitas Sosial Saling Membantu



Pi4Help adalah Pi For Help atau Pioneers For Help. 

Merupakan sebuah program yang dikembangkan untuk memperluas partisipasi Pioneer Pi Network dalam rangka mendukung GCV (Global Consensus Value) Coin Pi atau Konsensus Nilai Pi Network secara Global yaitu $314.519

Kurangnya nilai transaksi atau barter antar Pioneers sangat berpengaruh terhadap keputusan serta nilai konsensus yang diharapkan. Sehingga salah satu syarat dari bentuk dukungan tersebut yaitu dengan cara ikut aktif memperbanyak dan memperluas transaksi barter menggunakan Coin Pi Network antar member Pi Network

Disisi lain antusiasme Pioneers untuk melakukan barter dengan Coin Pi sangat luar biasa, akan tetapi hal ini pun masih terkendala kesiapan market place untuk menerima barter dengan Coin Pi karena belum memiliki kepastian nilai serta jaminan yang kuat terhadap Open Minnet Coin Pi.

Melihat semangat para Pioneers untuk mendukung & menunggu GCV (Global Consensus Value) Coin Pi serta antusiasme demi mewujudkan GCV dan Open Minnet yang membuka peluang pengguna Pi untuk menukar Coin Pi mereka dengan mata uang kripto dan mata uang fiat lainnya dengan lancar, serta memperhatikan syarat dukungan dari Pioneers. Dengan kondisi demikian,

Pi4Help dibangun menjadi solusi ditengah kurangnya aktivitas Barter, transaksi dan kepastian Open Mainnet.

Sebagai sebuah program yang dikembangkan untuk mendukung percepatan Open Minnet dari Coin Pi Network, Pi4Help mengadopsi sebuah program gotong-royong, saling bantu-membantu antar Pioneer satu dengan lainnya tanpa sedikitpun merugikan Pioneer, bahkan program ini akan memberikan keuntungan yang sangat luar biasa ditengah belum adanya kepastian dari Open Minnet.

Skema Pi4Help

Skema bantuan/ gotong royong yang melibatkan pioneers ini terlihat seperti jaringan MLM (Multi Level Marketing), dikarenakan sistem inilah yang menurut kami paling cocok untuk diterapkkan saat ini.

ANDA sebagai member baru bergabung harus melakukan transfer pi masing-masing @0.0025pi ke 4 alamat wallet pioneer diatas anda (hanya sekali seumur hidup).

Pioneer-C Pioneer-D
Pioneer-B Pioneer-A



Setelah Anda melakukan transfer ke 4 alamat wallet pioneer diatas, skema tujuan transfer akan berubah menjadi seperti ini :

Pioneer-B Pioneer-C D keluar & berhenti menerima bantuan
Pioneer-A Anda




Mengundang Pioneers

Tugas Anda selanjutnya adalah mengundang Pioneer lain yang ikut bergabung dalam program ini. Anda tidak perlu khawatir, Program Pi4Help menyediakan QRCode, ID, dan Link refferal yang dapat digunakan untuk mengundang para pioneer untuk ikut bergabung dibawah Anda. Anda dapat mengirimkannya melalui WA Grup, Facebook, Tweeter-X, IG dll. Apabila pioneer yang diundang ikut bergabung maka, hal yang sama akan terjadi. Pioneer yang anda undang akan melakukan transfer ke wallet 4 pioner diatasnya, sehingga skema selanjutnya akan berubah menjadi :

Pioneer-A Pioneer-B C keluar & berhenti menerima bantuan
Anda Refferal-1

Refferal-1 berhasil mengundang Refferal-2 (transfer ke- Reff-1, Anda, A & B)

Anda Pioneer-A B keluar & berhenti menerima bantuan
Refferal-1 Refferal-2

Refferal-2 berhasil mengundang Refferal-3 (transfer ke- Reff-2, Reff-1, Anda & A)

Refferal-1 Anda A keluar & berhenti menerima bantuan
Refferal-2 Refferal-3

Refferal-3 berhasil mengundang Refferal-4 (transfer ke- Reff-3, Reff-2, Reff-1 & Anda)

Refferal-2 Refferal-1 Anda keluar & berhenti menerima bantuan
Refferal-3 Refferal-4



Ketika Refferal ke 5 masuk, Anda akan berhenti menerima bantuan karena nama Anda pada kotak diatas sudah keluar tergeser oleh masuknya pioneer baru yang bergabung. 

Potensi Keuntungan dari Sistem Bantuan Program Pi4Help 

Disamping memperbanyak transaksi dari para pioneers, serta mendukung terwujudnya GCV pada Open Mainnet, potensi keuntungan yang didapatkan sungguh sangat luar biasa. Pada contoh skema diatas menggunakan sistem referensi satu jaringan (1x1x1x1), artinya Anda mereferensikan Reff-1 mereferensikan Reff-2 mereferensikan Reff-3 mereferensikan Reff-4.  Dengan contoh simulasi diatas anda sudah mendapatkan total bantuan sebesar : 0.01pi. Anda belum menghitung seberapa banyak referal yang ada pada Reff-1, Reff-2, Reff-3 & Reff-4. Bagaimana jika Anda mereferensikan 10 pioneers, dan juga masing-masing pioneer mereferensikan 10 pioneers hingga kedalaman 4 level? Inilah asumsi hitungan dari potensi bantuan yang akan Anda peroleh :

Level Jumlah Refferal Jumlah Bantuan
Level-1 10 pioneer 0.03 Pi
Level-2 10 x 10 0.25 Pi
Level-3 10 x 10 x 10 2.50 Pi
Level-4 10 x 10 x 10 x 10 25 Pi
Total Bantuan 27.78 Pi








Masukan Team Pengembang Pi4Help 

Anda mungkin bertanya-tanya setelah melihat sistem pada program Pi4Help yang saat ini sedang dijalankan menggunakan mata uang rupiah. Betul sekali,
 
Setelah melakukan kajian terhadap program Pi4Help dengan tujuan utama untuk mendukung prasyarat terwujudnya Open Minnet dan GCV Coin Pi Network, yaitu dengan cara memperbanyak transaksi antar pioneers serta barter menggunakan Coin Pi yang pengelolaan sistemnya menggunakan program Pi4Help. 

Team berkesimpulan bahwa hanya segilintir orang yang akan menikmati program Pi4Help ini apabila Coin Pi digunakan sebagai mata uang utama untuk transaksi saling bantu-membantu, dan secara realistis Pi Network dalam tiap fase pengembangan memiliki roadmap yang sudah jelas arahnya, meskipun hingga saat ini Pioneers masih menunggu kepastian dan kabar Open Mainnet dari Pi Network. Sementara Team pengembang sistem Pi4Help memilih untuk memberi prioritas manfaat dengan menerapkan sistem saling bantu-membantu bukan saja dikhususkan untuk kalangan pioneers akan tetapi kepada seluruh masyarakat publik secara lebih luas. 

Dengan sistem dan pola yang sama, keuntunggan yang sama, dan harapan yang sama. Team Pi4Help berharap masyarakat secara lebih luas dapat terbantu oleh para member-member yang ikut bergabung untuk saling bantu-membantu dengan tujuan memperoleh bantuan serta dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera secara finansial. 

Siap bergabung untuk saling membantu...