penambahan instrumen CFDs


Investasi mata uang digital saat ini mengalami peningkatan yang luar biasa, berbagai pilihan mata uang digital banyak mendapat perhatian dari para trader agar beberapa mata uang digital dapat diakomodir dalam platform trading.

IC Markets salah satu broker yang melihat peluang ini mulai mengakomodir permintaan tersebut karena Cryptocurrency sekali lagi mengalami volatilitas pasar, artinya ada peluang besar untuk memperluas portofolio investasi digital Anda.

Dengan permintaan mata uang digital yang terus meningkat, IC Markets telah merespons yaitu dengan cara menambahkan 5 koin baru ke dalam penawaran.

Dengan penambahan tersebut, maka IC Markets sekarang menawarkan CFD mata uang digital seperti Binance Coin dengan kode  BNBUSD, Cardano  dengan kode ADAUSD, Dogecoin dengan kode DOGUSD, Tezos dengan kode XTZUSD, dan Uniswap dengan kode UNIUSD.

Sesuai dengan informasi yang dikutip dari web IC Markets, penambahan ini tersedia di seluruh platform MT4 dan MT5 IC Markets.

Jika anda masih penasaran dengan informasi ini, anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan salah satu kelas aset CFD terbaru dan paling menarik di dunia dengan IC Markets di sini.