Terhitung mulai tanggal 17 Februari 2020. HSB (Hanson Sarana Berjangka) merubah tampilan logo perusahaan sebagai wujud terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari Nasabah serta penyesuaian dari visi semula sebagai mitra terbaik dalam pengembangan modal/capital bagi masa depan investasi para Nasabah.

Berita ini dikutip dari laman HSB www.hsb.co.id dimana perubahan ini merupakan bagian dari perkembangan zaman.

Logo perusahaan secara resmi akan berganti menjadi


atau sebagaimana dapat dilihat di situs resmi perusahaan di www.hsb.co.id

Mengenai perubahan desain pada logo baru akan mengadopsi warna-warna cerah yang menon-jolkan visi dan misi perusahaan yang berorientasi “ramah pengguna” sebagai wujud pelayanan trading secara INOVATIF, CERDAS dan TRANSPARAN. 

Sebagai catatan terkait upgrade logo baru ini tidak akan mempengaruhi akun transaksi ataupun posisi order Nasabah saat ini, dana akun Na-sabah tetap aman diperdagangkan. Seiring tampilan logo baru tersebut, perusahaan juga menghadirkan program komisi yang sema-kin menarik. 

Nasabah yang semakin banyak deposit dan transaksi biaya komisi akan semakin rendah. Misalnya jumlah setoran awal $100 komisi reguler $10/lot akan menjadi $2/lot, jika seto-ran awal $300 komisi reguler $5/lot akan menjadi $1/lot atau jika setoran awal mencapai $1000 komisi reguler $1/lot akan serendah $0/lot yang artinya Nasabah bisa menikmati bebas biaya komisi. 

Penawaran program ini juga berlaku kepada Nasabah baru selain Nasabah lama yang telah bergabung dengan HSB! Kami berharap dengan program ini Nasabah akan lebih menghemat biaya transaksi dan meraih lebih banyak peluang keuntungan. 

Selain program komisi di atas, HSB menghadirkan penawaran menarik lainnya kepada Nasabah. Seperti optimasi fungsi fitur dalam aplikasi, sehingga setiap transaksi Nasabah akan lebih PRAKTIS dan EFISIEN, Konten-konten berkaitan dengan edukasi seputar forex akan terus ter-upgrade seh-ingga membantu Nasabah meningkatkan pengetahuan dan pengalamannya.