PT. Trijaya Pratama Futures


PT Trijaya Pratama Futures kini telah menjadi salah satu broker resmi Indonesia yang sukses membuka cabang di berbagai daerah, antara lain di Jakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan, dan Samarinda. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, broker ini terus memantapkan usahanya di sektor investasi berjangka.

PT Trijaya Pratama Futures dalam operasionalnya memiliki izin dan lisensi sebagai berikut:
  1. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi  atau BAPPEBTI. Lembaga resmi pemerintah dibawah Kementerian Perdagangan. No surat izin. 407/BAPPEBTI/SI/VII/2004.
  2. Bursa Berjangka Jakarta. Didirikan 29 perusahaan berbentuk PT sesuai PP No 9/99. No surat izin. SPAB-066/BBJ/05/04.
  3. Kliring Berjangka Indonesia. Perusahaan berjangka yang sahamnya 100% milik pemerintah. No surat izin. 25/AK-KBI/VIII/2004.

Alamat: Gedung Trijaya Pratama Futures Lantai 2  Penjaringan, Jakarta Utara

Bidang Usaha

Perusahaan pialang yang menjadi anggota Bursa Berjangka ini, sekarang fokus di bidang usaha perdagangan berjangka komoditi dan derivatif untuk nasional dan internasional. Perusahaan ini juga menyediakan infrastruktur perdagangan produk kontrak berjangka. 

Sebagai broker resmi Indonesia, PT Trijaya Pratama Futures saat ini memiliki tenaga-tenaga profesional untuk mempermudah investor menentukan tingkat risiko investasi dan instrumen investasi yang diinginkan. Jika Anda ingin bergabung dan perlu mengenal perusahaan ini lebih dekat, kami siap memfasilitasi.

Jaminan Keamanan

Didirikan di Medan pada 2004 silam, perusahaan ini telah menjadi salah satu broker berpengalaman dan terpercaya. Saat ini, lebih dari 50.000 nasabah telah bergabung dengan pialang ini.
Broker ini juga memastikan semua dana nasabah terjamin keamanannya. Karena, dana nasabah yang disetor ke rekening terpisah pada bank yang dituju dan ditentukan oleh BAPPEBTI sebagai regulator perdagangan komoditi berjangka di Indonesia.


Kunjungi Situs