PT. Menara Mas Futures merupakan broker resmi Indonesia yang bergerak di perdagangan berjangka sejak tahun 2004. Merupakan pialang pertama yang masih bertahan dan mempunyai reputasi yang cukup bagus. Memiliki dua cabang yaitu di Surabaya dan Bandung yang mampu memaksimalkan peluang investasi anda.

Profil PT. Menara Mas Futures

Perusahaan ini cukup terpercaya dengan masuk dalam daftar broker yang masuk Bappebti. Kredibilitas dan keterbukaan perusahaan menjadi jaminan bahwa broker ini tidak main-main dengan nasabahnya. Selain itu, selalu menyediakan fasilitas online trading dan mempunyai harga yang bisa bersaing.

Produk yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari komoditi. Mulai dari kontrak berjangka berupa kopi robusta atau arabica bisa pula dengan kakao. Selain itu, disini anda juga bisa investasi berupa emas yang banyak orang menilai memiliki keuntungan cukup besar dari investasi lainnya.

Produk selanjutnya adalah forex yang merupakan perdagangan mata uang. Dibuka selama 24 jam penuh dan 5 hari dalam seminggu. Dengan pusat keuangan dari kota-kota besar di seluruh dunia. Terakhir adalah indeks saham berjangka yang akan menjual indeks saham tertentu dan dapat dilakukan oleh setiap orang.

Broker resmi Indonesia ini memang menawarkan mutu dan kualitas yang bagus. Pekerja yang profesional dan juga ramah yang siap membantu anda dalam menentukan keputusan yang tepat dan menguntungkan.

Kunjungi Situs