Indikator Fractals

Fractals

Indikator Fractal adalah salah satu dari lima indikator sistem perdagangan Bill Williams, yang memungkinkan untuk mendeteksi bagian bawah atau atas. Fraktal perlu disaring dengan menggunakan Alligator. Dengan kata lain, Anda tidak boleh menutup transaksi pembelian, jika fraktal lebih rendah dari Gigi Alligator, dan Anda tidak boleh menutup transaksi jual, jika fraktal lebih tinggi dari Gigi Alligator. Setelah sinyal fraktal telah dibuat dan berlaku, yang ditentukan oleh posisinya di luar Alligator's Mouth, sinyal fraktal tetap menjadi sinyal sampai diserang, atau sampai sinyal fraktal yang lebih baru muncul.

Fungsi

Fungsi indikator teknik Fractals adalah membantu para trader menemukan sinyal trading dan alat bantu untuk menemukan arah trend.
Membaca

Penggunaan Fractal dalam trading adalah dengan mengambil posisi sesuai arah breakout fractal. Jika harga bergerak melewati fractal naik, maka posisi yang diambil adalah buy. Sebaliknya jika harga bergerak melewati fractal turun, maka posisi yang diambil adalah sell. Akan tetapi, tidak seluruh fractal dapat dijadikan sinyal. Hanya fractal yang di dahului oleh fractal lain dengan arah yang berlawanan saja yang dapat dijadikan sinyal.

Gambar : indikator-Fractals