Investasi berjangka kini semakin diminati karena dinilai lebih cepat mendatangkan keuntungan dibanding investasi di sektor properti. Berdiri sejak tahun 2000, PT Jalatama Artha Berjangka kini telah terdaftar sebagai broker resmi Indonesia. Perusahaan ini juga salah satu pemilik saham di Bursa Berjangka Jakarta.

PT Jalatama Artha Berjangka dalam operasionalnya memiliki izin dan lisensi sebagai berikut:
  1. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi  atau BAPPEBTI. Lembaga resmi pemerintah dibawah Kementerian Perdagangan. No surat izin. 109/BAPPEBTI/SI/IV/2001.
  2. Bursa Berjangka Jakarta. Didirikan 29 perusahaan berbentuk PT sesuai PP No 9/99. No surat izin. SPAB-066/BBJ/05/04.
  3. Kliring Berjangka Indonesia. Perusahaan berjangka yang sahamnya 100% milik pemerintah. No surat izin. 11/AK - KBI/VIII/2001.

Alamat: Wisma BNI 46 Lantai 14 Jakarta.



Pelayanan

Salah satu upaya yang dilakukan untuk mempertahankan reputasinya sebagai broker terpercaya adalah dengan memberikan pelayanan terbaik.

Trading
  1. Jenis Akun : Tersedia akun Mini dan Standar
  2. Demo Akun : Tersedia
  3. Deposit : Minimal $1
  4. Metode Deposit : Bank Lokal
  5. Instrumen Trading : Forex, Komoditi, Indeks & Gold
  6. Kondisi Trading : Spread rendah mulai -
  7. Komisi : -
  8. Trading Platform : MT4 Desktop & Mobile Trading

Broker Terbaik

Di mata para trader Indonesia, perusahaan pialang ini juga mampu mempertahankan reputasinya sebagai broker terbaik. Layak, jika perusahaan yang bermitra dengan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) ini memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi di mata investor. 
PT Jalatama Artha Berjangka adalah broker resmi Indonesia. Kami ingin Anda mengenal lebih dekat perusahaan broker ini dengan segala keunggulan yang dimiliki. Dengan status broker terpercaya dengan terbaik, kami siap memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi klien.


Kunjungi Situs