First State Futures

Tentang PT. First State Futures

PT. FIRST STATE FUTURES adalah perusahaan Pialang Berjangka (futures brokerage firm) yang memiliki visi pelayanan terbaik dan menjadi pilihan No.1 sebagai perencana keuangan.

Dalam operasionalnya PT. First State Futures telah mendapatkan izin usaha sebagai Pialang Berjangka dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia melalui Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan persetujuan izin usaha : nomor 18/BAPPEBTI/PN/3/2010 pada tanggal 17 Maret 2010.

Sebagai Pialang Berjangka Peserta Sistem Perdagangan Alternatif dengan persetujuan : nomor 37/BAPPEBTI/SP-PN/5/2010 pada tanggal 11 Mei 2010 sekaligus menjadi anggota Jakarta Futures Exchange (JFX), dan PT. Bursa Komoditi atau Derivative Indonesia Commodity and Derivative Exchange (ICDX).

Dalam memberikan pelayanan yang cepat dan jaminan transaksi kepada seluruh nasabah maka PT. First State Futures juga menjadi anggota dari dua Badan Kliring Berjangka di Indonesia yaitu PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan PT. Identrust Security Internasional Clearing House (ISI). Selengkapnya


Alamat : Jl. Sulawesi No. 48, Kel. Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya.

Akun & Trading

  1. Akun Trading : Tersedia Akun Reguler.
  2. Akun Demo Tading : Tersedia
  3. Deposit & Penarikan  : Minimal Deposit-.
  4. Metode Deposit : Bank Lokal Indonesia. 
  5. Instrumen Trading : Forex, Indeks Saham, Komoditi.
  6. Kondisi Trading : Spread mulai-
  7. Terminal Trading :  MT4 Desktop & MT4 Mobile, iPhone & iPad

Edukasi

    Sebagai nasabah dan calon nasabah yang akan berinvestasi pada instrumen valas, gold dan saham, First State Futures menyediakan layanan edukasi online tentang Derivative Trading, Technical Analysis, Fundamental Analysis, Management Risk, LBMA Gold Price.
      Kunjungi Situs