Saat ini broker resmi indonesia sudah mulai berkembang pesat. Salah satunya adalah PT. Kontak Perkasa Futures yang bergerak di bidang jasa investasi berjangka. Dimana, perusahaan ini sangat berpengalaman dan terpercaya di bidangnya. Kantor pelayanannya ada di beberapa kota besar di Indonesia yang memudahkan anda melakukan transaksi.

Alasan Tepat Memilih PT. Kontak Perkasa Futures

Ada beberapa alasan yang tepat mengapa kami merekomendasikan Perusahaan Ini kepada anda. Diantaranya adalah legalitas dimana, tercatat dalam Bursa Berjangka Jakarta yang langsung diawasi oleh BAPPEBTI.

Tersedia pula kemajuan di bidang teknologi yang memang dibutuhkan oleh pasar. Sehingga, anda bisa melakukan transaksi melalui akses internet yang bisa anda pantau terus menerus.

Kemudian, anda juga akan mendapatkan laporan transaksi setiap hari. Jaminan keamanan data dan dana pun juga bisa anda percaya. Dengan legalitas peningkatan keamanan untuk calon nasabah.

Dari proses penarikannya pun bisa dikatakan cukup cepat. Mekanismenya biasanya tiga hari kerja tetapi, perusahaan ini bisa satu hari kerja saja. Serta, beberapa analisa-analisa update tentang bagaimana kondisi pasar kepada nasabah selama 24 Jam penuh.

Broker resmi Indonesia ini kami sarankan untuk anda. Karena, bukan termasuk daftar broker penipu yang sering beredar di luar. Kemampuan handal yang didukung broker profesional dengan lulusan luar negeri akan membantu anda mengambil beberapa keputusan yang tepat.

Trading
 
  1. Jenis Akun : Tersedia akun Real
  2. Demo Akun : Tersedia
  3. Deposit : Minimal $1000
  4. Metode Deposit : Bank Lokal
  5. Instrumen Trading : Forex, Metal & Indeks
  6. Kondisi Trading : Spread mulai -
  7. Komisi : -
  8. Trading Platform : MT4 Desktop & Android
Kunjungi Situs