Emas, Perak, Platinum, Paladium, dan Tembaga

Trading metal easymarketidn

Salah satu mata uang pertama di dunia dan standar untuk uang yang dikeluarkan pemerintah selama ratusan tahun, logam masih merupakan instrumen perdagangan yang sangat populer. Logam mulia seperti emas, perak, platinum, paladium, bahkan komoditas logam seperti tembaga memiliki banyak aplikasi dari elektronik hingga perhiasan - bahkan catalytic converter mobil Anda memiliki platinum dan paladium di dalamnya. 

Easy Markets mengajak anda para trader untuk mencoba merasakan sensasi trading metal/logam di broker easy market indonesia.

Kami pastikan bahwa, anda bebas melakukan trading dengan gaya anda, trading dimanapun, terdapat pilihan opsi emas dan perak serta dapat membatalkan perdagangan/ trading yang hilang pada periode tertentu.


Trading Bagaimanapun yang Anda Inginkan 
Apakah Anda seorang trader pemula atau berpengalaman? Pedagang harian atau investor jangka panjang? Apa pun pengalaman atau strategi Anda, logam easyMarkets dapat diperdagangkan dengan berbagai cara.
Trading dimanapun 
Gunakan di ponsel, tablet, atau desktop Anda - aplikasi perdagangan intuitif kami memungkinkan Anda untuk berdagang di mana saja ada koneksi internet. Jadikan dunia sebagai pasar Anda.

dealCancellation *
easyMarkets Indonesia memungkinkan Anda untuk membatalkan perdagangan yang hilang dalam periode waktu tertentu dengan sedikit biaya. Anggap saja sebagai asuransi untuk perdagangan Anda, jika Anda tidak yakin hasilnya.
Opsi Emas & Perak 
Opsi memberi Anda lebih banyak pilihan. Anda dapat berdagang tidak peduli ke arah mana pasar bergerak - dengan risiko yang diketahui - tidak peduli hasilnya hanya premi Anda yang terpapar ke pasar.


Pertama Kali Trading Metal (Logam)?

Berikut ulasan mengenai trading metal dari Easy Market
Kami menggunakan barang-barang logam setiap hari dalam bentuk alat, peralatan, perhiasan, bahkan sebagian besar kendaraan kami dari sepeda ke kereta bawah tanah terbuat dari logam. Logam mulia seperti emas, perak, platinum, dan paladium tidak hanya diinginkan karena kilau dan daya tarik dekoratifnya, tetapi karena aplikasi industrinya. Platinum adalah logam lembam yang berarti tidak bereaksi dengan bahan kimia lain, emas, perak, paladium, dan tembaga semuanya digunakan secara luas dalam bidang elektronik dan manufaktur.

Logam sangat populer di kalangan pedagang dan biasanya disarankan oleh penasihat keuangan untuk memiliki semacam investasi dalam logam ketika memperdagangkan instrumen lain. Ada banyak alasan untuk ini, tetapi daya tarik terbesar adalah bahwa umumnya ketika pasar bergejolak dan mata uang turun, harga logam naik. Hal ini disebabkan oleh orang yang berinvestasi dalam logam karena mereka dianggap safe-havens yang berarti jenis instrumen perdagangan yang diyakini pasar "lebih aman" atau harganya lebih stabil daripada instrumen lainnya.

Di luar ini ada banyak cara untuk memperdagangkan logam - logam CFD memungkinkan Anda berdagang pada pergerakan harga logam, tetapi tidak mewajibkan Anda untuk benar-benar membelinya. Hal ini memungkinkan kebebasan yang lebih besar saat berdagang - karena ketika Anda ingin membeli logam yang sebenarnya, Anda harus menemukan seseorang yang menjualnya dengan harga yang ingin Anda bayar dan ketika Anda menjualnya Anda harus menemukan seseorang untuk membelinya dengan harga yang Anda inginkan. mendapatkan. Manfaat lain adalah Anda dapat membeli dan menjual CFD tanpa memiliki logam yang sebenarnya. Ini berarti jika Anda berpikir harga logam akan naik, Anda dapat “membeli” (atau berlaku lama seperti yang dikenal dalam istilah pedagang) jika Anda berpikir harganya akan turun, Anda dapat “Menjual” (atau menjual). Dalam kedua kasus Anda akan dapat mengambil keuntungan dari perbedaan harga antara saat Anda "membuka" posisi (pada dasarnya memulai perdagangan) dan "menutupnya" (atau menghentikan perdagangan).

Opsi adalah cara lain untuk memperdagangkan logam - yang memungkinkan pengalaman perdagangan yang sangat berbeda. Meskipun itu juga memungkinkan Anda untuk berdagang baik jika harga naik atau turun, itu melakukannya dengan cara yang berbeda. Ketika "membeli" Anda memutuskan berapa harga yang akan dicapai instrumen dalam jangka waktu tertentu. Anda membayar orang yang "menjual" opsi tersebut secara premium. Jika instrumen bergerak di atas harga yang Anda perkirakan (sebelum opsi berakhir) Anda menerima selisih harga. Manfaat dari jenis perdagangan ini adalah Anda hanya mempertaruhkan premi Anda, yang disukai beberapa orang dan tidak semua instrumen menawarkan hal demikian.


Kunjungi Website

*dealCancellation terms apply. 
dealCancellation© is a patent pending under the “Easy Cancellation Option” application number 62334455.